Jelang Buka Puasa, Kiwal Garuda Hitam Pangkep Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Pangkep menggelar pembagian takjil berupa nasi dos untuk berbuka puasa bagi masyarakat pengguna jalan poros Makassar-Pangkep. (Foto: AB/Pribumi)

Pribumi.co.id, Pangkep – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kiwal Garuda Hitam Pangkep menggelar pembagian takjil berupa nasi dos untuk berbuka puasa bagi masyarakat pengguna jalan poros Makassar-Pangkep.

Kegiatan ini berlangsung di depan Taman Musafir, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulsel, Sabtu (30/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, terlihat Ketua Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Saldin Hidayat terjun langsung mendampingi anggotanya membagikan nasi dos untuk para pengendara.

Saldin Hidayat yang ditemui usai pembagian takjil mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dilakukan untuk masyarakat pengguna jalan, namun pihaknya juga membagikan ke sejumlah masjid di Kabupaten Pangkep.

Baca Juga :  Masih Ingat Kasus Black Bunuh Bos Roti di Maros? Kini Terancam Hukuman Mati

“Alhamdulillah, tahun ini bukan hanya di jalan kita bagi-bagi takjil, melainkan tiap Minggu kami lakukan untuk dibagikan di beberapa masjid,” kata dia.

“Kami pengurus patungan tiap Minggu alakadarnya, hasilnya itu kami langsung belikan Takjil untuk dibagikan,” tambah Saldin.

Lanjut dikatakan Saldin, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan, bahkan pihaknya berencana menggandeng pemerintah daerah dan TNI-Polri.

“Insyaallah, kami akan terus berklaborasi dengan pemerintah, TNI dan Polri,” tambah Saldin yang juga berprofesi sebagai lawyer ini.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Kapolres Pangkep Buka Puasa Bersama Personel dan Bhayangkari

Di akhir wawancara, Saldin Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus Kiwal Garuda Hitam Pangkep turut serta menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini berlangsung atas partisipasi teman-teman pangurus, maka dari itu saya selalu Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pengurus yang sudah berdonasi, sehingga acara ini bisa terlaksana,” ucap Saldin Hidayat. (AB)

Dapatkan Berita Terupdate dari Pribumi.co.id di: