Pria yang Lompat dari Jembatan Pangkajene Ditemukan Tak Bernyawa

Proses evakuasi korban dilakukan Tim SAR Gabungan. (Foto: Ist)

Pribumi.co.id, Pangkep – Pria dewasa yang lompat dari jembatan Pangkajene akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Rabu (3/4/2024).

Korban diketahui berinisial AR (27), warga Minasatene. Jenazah AR ditemukan Tim SAR Gabungan setelah tiga hari dilakukan pencarian.

AR sebelumnya dilaporkan lompat ke Sungai Pangkajene pada Senin 1 April 2024.

“Hari ketiga ini tepatnya pukul 08.30 Wita, Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dalam keadaan terapung di Sungai Pangkajene dalam keadaan meninggal dunia berjarak 2 kilometer arah maura dari lokasi tenggelam,” ungkap Dantim Basarnas Makassar, Nasaruddin.

Baca Juga :  Kesal Ketahuan Selingkuh, Oknum Panwascam di Pangkep Tega Aniaya Istri

Nasaruddin juga menerangkan, pencarian dilakukan dengan pola penyisiaran menggunakan perahut karet dan melakukan penyelaman sejak korban terjatuh, hingga akhirnya ditemukan pada hari ketiga dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat ini mayat korban sudah dibawa ke kamar jenaza RSUD Batara Siang, kemudian dibawa kembali ke rumah duka,” tambah Nasaruddin.

Sekadar diketahui, pencarian pada hari ketiga ini melibatkan personel SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Makassar, SAR Pangkep, Polsek Pangkajene, Kodim 1421/Pangkep, BPBD, dan Karang Taruna dan warga setempat.

Baca Juga :  Ini Ciri-ciri Pria yang Lompat dari Jembatan Pangkajene

(UD/Pribumi.co.id)

Dapatkan Berita Terupdate dari Pribumi.co.id di: