Manchester City Tekuk Crystal Palace dengan Skor 4-2

Premier League 2023/2024: Kiper Dean Henderson vs Erling Haaland di laga Crystal Palace vs Man City pada pekan 32 (AP Photo/Frank Augstein).

Pribumi.co.id – Manchester City berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam pekan ke-32 Premier League 2023/2024, yang berlangsung pada Sabtu (6/4/2024).

Pertandingan antara Palace melawan Man City ini berakhir dengan skor 2-4.

Meskipun Palace berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Jean-Philippe Mateta pada menit ke-3, namun Man City berhasil membalikkan keadaan dan memimpin dengan skor 4-1.

Kevin De Bruyne menjadi pahlawan bagi Man City dengan mencetak dua gol pada menit ke-13 dan ke-70, sementara Rico Lewis mencetak gol pada menit ke-47 dan Erling Haaland pada menit ke-66.

Baca Juga :  Manchester United Akan Turunkan Lima Pemain Inti Lawan Liverpool di Old Trafford

Palace berhasil mencetak gol kedua mereka melalui pemain pengganti Odsonne Edouard pada menit ke-86.

Performa gemilang ditunjukkan oleh De Bruyne untuk Man City, dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk gol ketiga Man City yang dicetak oleh Haaland.

Dengan kemenangan ini, Man City kini mengoleksi 70 poin (M21 S7 K3), yang sangat penting bagi mereka dalam persaingan merebut gelar juara dengan Liverpool dan Arsenal.

Baca Juga :  Cerezo Osaka Siap Lepas Justin Hubner ke Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Palace masih terdampar di posisi bawah klasemen dengan hanya mengumpulkan 30 poin (M7 S9 K15).

Pertandingan selanjutnya bagi Palace adalah melawan Liverpool dalam laga tandang pada 14 April 2024.

Sementara itu, Man City akan bertandang ke markas Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions pada  10 April 2024 mendatang.

Dapatkan Berita Terupdate dari Pribumi.co.id di: