Astagfirullah! Seorang Kades di Pangkep Dikeroyok Warga

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Dok: Ist)

Pribumi.co.id, Pangkep – Kepala Desa (Kades) Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, diduga menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok warga, pada Kamis (4/4/2024) lalu.

Akibat pengeroyokan itu, Kades Biringere Muhammad Syawir mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Pangkep AKP Imran saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Dengan adanya video viral terkait kejadian di Desa Biringere, benar kejadian tersebut. Korban sendiri sudah melaporkan kejadian ini di Mapolres Pangkep,” ungkap AKP Imran kepada awak media di Mapolres Pangkep, Jumat (5/4/2024) kemarin.

Baca Juga :  Pemuda di Pangkep Dibekuk Polisi Usai Tawarkan Mobil Curian via Facebook

AKP Imran mengatakan, pengeroyokan tersebut dilatari motif ketersinggungan saat korban menegur para tersangka yang menggeber-geber sepeda motor di Kampung Palattae, Desa Biringere.

“Untuk saat ini, Satreskrim Polres Pangkep masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Untuk motifnya, sehingga terjadi penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama, yaitu karena adanya ketersinggungan,” kata dia,

“Saat itu, ada beberapa warga yang mengendarai sepeda motor, dan setiba di depan rumah korban, mereka menggeber-geber sepeda motornya, dan saat itu korban keluar untuk menegur pengendara motor tersebut, sehingga terjadi penganiayaan,” beber AKP Imran.

Baca Juga :  Ini Ciri-ciri Pria yang Lompat dari Jembatan Pangkajene

Sekadar diketahui, kasus pengeroyokan Kades yang terjadi di depan rumah korban sudah sudah naik ke tahap penyidikan, penyidik telah mengantongi berbagi bukti, satu di antaranya adalah hasil rekaman CCTV. Hanya saja, hingga saat ini polisi belum menahan para tersangka. (AA/Pribumi)

Dapatkan Berita Terupdate dari Pribumi.co.id di: